Home Info Lainnya Inilah Supplier Marmer Terlengkap di Indonesia Untuk Hunian Mewah

Inilah Supplier Marmer Terlengkap di Indonesia Untuk Hunian Mewah

0

Inilah Supplier Marmer Terlengkap di Indonesia Untuk Hunian Mewah – Wajib hukumnya bagi bangunan mewah untuk menggunakan bahan atau material berkualitas premium. Entah itu hunian dalam bentuk rumah, apartemen, hotel, hingga bangunan perkantoran. Untuk menghiasi bangunan-bangunan tersebut sekaligus menghadirkan kesan mewah, biasanya para arsitek akan memilih untuk menggunakan batu alam alias Natural Stone sebagai salah satu material yang digunakan untuk ornamen pada bangunan.

Natural stone yang paling banyak dicari adalah Marmer, yang dinilai memiliki corak dan motif unik yang cocok untuk menghiasi hunian mewah. Jenis dari marmer pun bermacam-macam dan bisa digunakan pada nyaris semua ruangan. Umumnya, marmer digunakan sebagai material untuk lantai.

Fagetti supplier marmer dengan motif unikWalau demikian, nyatanya batu alam yang satu ini juga digunakan sebagai pelengkap dekorasi rumah atau hunian lainnya agar nampak lebih menarik. Termasuk misalnya untuk meja, penghias dinding, dan tak jarang pula ia digunakan sebagai pillar pada rumah.

Hal ini disebabkan karena selain kuat, motif ulir berbentuk abstrak pada batuan marmer menimbulkan kesan eksotis sehingga akan memperkuat kesan mewah saat digunakan sebagai bagian dari rumah. Maka jangan heran jika marmer banyak dicari saat ingin membangun hunian mewah.

Marmer memiliki beragam variasi motif serta perpaduan spektrum warna yang tergantung dari material penyusun batu. Yang menjadi masalah adalah, terkadang kita akan kesulitan untuk menemukan corak marmer yang cocok dengan selera dan konsep desain rumah atau bangunan lainnya. Karena marmer merupakan material yang terbentuk secara alami. Sehingga marmer dengan corak dan warna tertentu mungkin akan sulit ditemukan.

Menemukan Supplier Marmer Terlengkap

Supplier marmer yang banyak direkomendasikan oleh para arsitek berpengalaman adalah Fagetti. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986 ini bisa dibilang merupakan supplier terbesar di Indonesia. Mereka punya koleksi motif marmer terlengkap serta memiliki lebih dari 900 jenis batu alam. Termasuk berbagai batu populer seperti Granit, Travertine, Limestone, Quartzsite, Silverstone, Basalt, dan juga Onyx.

Koleksi batu alam yang dimilikinya itu dipajang di showroom dan pabrik Fagetti yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, dengan luas 23 hektare. Banyaknya tipe marmer dengan corak dan warna yang unik akan memudahkan para arsitek untuk memilih agar dapat disesuaikan dengan konsep desain yang diinginkan.

Sebagai brand marmer kelas premium, produk batu alam yang disediakan oleh Fagetti telah mampu memenuhi ekspektasi tinggi bagi para arsitek serta pemilik proyek-proyek pestisius. Dalam arti, kualitas dari material yang disediakan adalah sangat baik.

Tapi mungkin sebagian dari anda akan berpikir, “Bukankah kualitas dari material yang disediakan bisa sama saja dengan supplier lain?”. “Bukankah material tersebut bersumber dari alam?”.

Memang benar jika natural stone dan termasuk juga marmer bersumber dari alam. Yang membedakan adalah proses pengolahannya. Bukankah tidak mungkin jika batuan alam tersebut sudah terpotong dan terbentuk rapih pada saat diambil dari sumbernya? Tentu ada beberapa proses seperti misalnya pemotongan dan juga berbagai proses lain yang dijalankan sebelum produk batu alam tersebut siap untuk dipasarkan dan digunakan. Nah, bagian inilah yang menjadi pembeda.

Fagetti menggunakan mesin dari Italia untuk membentuk batu alam dengan detail yang sesuai dengan keinginan para arsitek dengan ukuran yang sangat presisi. Yang mana dalam urusan kemewahan, detail kecil bisa menjadi sangat penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here