Home Hotel & Penginapan Pilihan Penginapan Terjangkau Di Area Dekat Pantai Sanur, Bali (200ribuan Kebawah!)

Pilihan Penginapan Terjangkau Di Area Dekat Pantai Sanur, Bali (200ribuan Kebawah!)

61
0
SHARE

Pilihan Penginapan Terjangkau Di Area Dekat Pantai Sanur, Bali (200ribuan Kebawah!) – Menginap di sekitaran area Sanur, sangat cocok bagi mereka yang ingin liburan ke Bali tanpa terjebak kemacetan parah, namun tetap mendapatkan “suasana khas Bali” yang diisi oleh para turis mancanegara.

Apalagi area Sanur juga memiliki pesisir pantai yang cukup bersih dengan pasir putih. Plus, area ini juga cukup strategis karena dari sini, kita bisa dengan mudah menuju ke berbagai destinasi wisata lain serta cukup mudah untuk menjangkau area perkotaan.

Nah, bagi kamu yang ingin mampir ke Bali dengan budget sangat terbatas, disini mimin akan membagikan daftar tempat penginapan di area Sanur dengan harga per malam dibawah 200 ribuan. #Hayuklah, langsung kita cek!

NOTE: Beberapa tempat yang mimin sebutkan disini memiliki beberapa jenis kamar dengan fasilitas yang berbeda, dengan harga yang tentu juga akan beda. List ini mimin buat berurutan, mulai dari yang paling dekat dengan pantai Sanur.

Penginapan Area Sanur, Bali

Tjana Homestay

Jika kamu tak terlalu mempermasalahkan soal kebisingan, maka penginapan ini bisa kamu jadikan tempat untuk beristirahat ketika bepergian ke Bali. Lokasinya terletak di dekat jalan utama menuju pantai Sanur.

Dan jika kamu mengendarakan sepeda motor, kamu bisa menjangkau pantai Sanur dalam waktu kurang dari 10 menit. Lebih mirip seperti kos-kosan, namun sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan juga AC.

RedDoorz @Hanguah Renon

Penginapan ini terletak di dekat jalan utama antara Lapangan Puputan Renon dengan Pantai Sanur. Kamu dapat menuju pantai Sanur dalam waktu sekitar 10 menit dengan menggunakan sepeda motor.

Masing-masing kamar juga sudah dilengkapi dengan fasilitas free Wi-Fi dan juga AC.

Di Kubu Home

Lokasinya sedikit diluar jalur utama, namun tetap tak terlalu jauh dari Pantai Sanur. Lebih mirip seperti rumah pribadi, namun menyediakan beberapa tipe kamar dengan harga yang berbeda-beda.

Yang termurah dibanderol dengan harga dibawah 200ribuan, dan dengan harga tersebut kita sudah bisa menikmati fasilitas free Wi-Fi dan juga sarapan. Kamu akan membutuhkan sedikit bantuan Google Maps jika ingin menuju ke pantai Sanur, yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 15 menit menggunakan sepeda motor. Dengan catatan, jika kamu sudah hafal jalannya yaa.

Simon Homestay

Terletak di dekat salah satu jalur utama, dengan waktu tempuh sekitar 15 menit untuk sampai ke pantai Sanur dengan menggunakan sepeda motor. Dibandingkan penginapan lain yang ada di list ini, Simon Homestay merupakan salah satu yang termurah dengan banderol dibawah 200 ribu per malam.

Kamu juga bisa dengan mudah mengakses pantai terdekat dengan hanya berjalan kaki selama tak lebih dari 10 menit. Lokasi yang cukup populer seperti Pantai Karang juga bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari penginapan ini.

Gina’s Guesthouse

Penginapan ini juga merupakan salah satu yang termurah diantara semua daftar penginapan yang ada disini. Lebih mirip seperti kos-kosan, dengan fasilitas AC.

Lokasinya terletak tak jauh dari pengkolan di jalur utama Jl By Pass Ngurah Rai. Kamu bisa menjangkau pantai Sanur dalam waktu sekitar 20 menit menggunakan sepeda motor, atau, kamu juga bisa menjangkau pantai terdekat dalam waktu sekitar kurang dari 10 menit.

Abian Kokoro Hotel

Hotel ini lokasinya sangat dekat dengan pantai, dan kamu bisa berjalan kaki hanya dalam waktu sekitar 5 menit untuk menuju pantai. Harga kamar termurah di hotel ini dibanderol kurang dari 200 ribu rupiah, namun kamu sudah akan mendapatkan fasilitas Wi-Fi di tiap kamar.

Hotel ini juga menyediakan paket kamar lain yang sudah termasuk sarapan didalamnya. Abian Kokoro Hotel berada sedikit diluar jalur utama menuju pantai Sanur. Dan jika kamu ingin ke pantai Sanur, kamu bisa menjangkaunya dalam waktu sekitar 20 menit menggunakan sepeda motor. Jangan lupa, siapkan Google Maps, setidaknya agar kamu bisa menemukan jalan utama.

Kamu bisa melakukan booking pada penginapan yang disebutkan diatas melalui situs booking online yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here