Home Review Event Serunya Pekan Raya Jakarta, Diskon Besar Sampai Panggung Konser Akbar

Serunya Pekan Raya Jakarta, Diskon Besar Sampai Panggung Konser Akbar

170
0

Serunya Pekan Raya Jakarta, Diskon Besar Sampai Panggung Konser Akbar – Dari tahun ke tahun, event Pekan Raya Jakarta selalu ramai menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya bagi warga Jakarta, tetapi juga membuat banyak pengunjung dari luar kota datang ke Ibukota dan membuat tiket bus menuju Kemayoran selalu laris manis setiap tahunnya.

Tahun 2018 ini, Pekan Raya Jakarta digelar pada 23 Mei – 1 Juli. Bertepatan dengan musim libur Lebaran dan sekolah. Yang pastinya bakal membuat ajang yang dulu bernama Jakarta Fair ini semakin ramai.

Tidak Hanya Produk Ibukota

foto:triptrus.com

Sejak awal digelar, Pekan Raya Jakarta (PRJ) adalah ajang untuk pameran produk lokal. Dan seiring dengan bertambahnya waktu, produk yang dipamerkan di PRJ tidak hanya hasil dari masyarakat dan perusahaan di kawasan Ibukota saja. Ada ribuan produk dari seluruh Indonesia yang dipamerkan di PRJ, mulai dari Sabang sampai Merauke.

Tujuan utama dari pameran ini memang untuk menunjukkan produk Indonesia ke konsumen lokal dan internasional. Selain itu PRJ juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Kota Jakarta yang jatuh setiap 22 Juni.

Diskon Besar-Besaran Dari Ribuan Stand

foto:goodnewsfromindonesia.id

Yang membuat PRJ Kemayoran selalu ramai, apalagi kalau bukan diskon besar-besaran. Tidak hanya sebagai ajang pameran produk baru, PRJ juga menjadi arena promo dari banyak brand lokal dengan diskon gila-gilaan.

Meski untuk masuk ke arena PRJ harus membayar tiket masuk, dan tahun ini harganya sekitar Rp 20 ribu. Tapi harga itu sepadan dengan banyak diskon serta hal seru lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan di sini.

Untuk kamu yang berada diluar Jakarta, kamu nggak perlu pikir-pikir lagi bila ingin ke sana. Ada aplikasi Traveloka yang memberi kamu diskon juga bila mencoba untuk naik bus ke Jakarta. Pesan bus online kini bisa hanya dengan sentuhan jari loh, tiket bus dari berbagai armada tersedia dengan potongan harga menarik. Jadi ada uang tambahan kan untuk belanja produk-produk yang di pamerkan di PRJ.

Panggung Konser Akbar Musisi Lintas Genre

foto:jakartafair.co.id

Tidak hanya menjadi ajang pameran produk lokal, PRJ juga menyediakan panggung hiburan yang menghadirkan konser musisi papan atas di Indonesia. Tahun ini ada Slank, SID, Isyana Sarasvati, Naif, Boomerang, Geisha dan masih banyak band lainnya yang bakal tampil. Nantinya di penghujung penutupan PRJ, band asal Jogja, Sheila on 7 yang akan tampil di panggung utama.

Selain itu, bakal ada Dangdut SMN, Dangdut D’Academy, The Ikan Bakars, Gangsta Rasta dan berbagai musisi lintas genre yang bakal manggung di PRJ 2018. Panggungnya pun tidak hanya satu, melainkan ada beberapa venue yang bisa kamu pilih.

Dengan total sekitar 100 musisi yang bakal tampil selama 32 hari penuh, manfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung penampilan musisi kesayangan kamu di PRJ. Jangan lupa untuk beli tiket bus shuttle menuju Kemayoran yang disediakan oleh Pemda DKI untuk pengunjung yang datang ke event akbar ini.

Aneka Event Seru Yang Nggak Boleh Terlewatkan

foto:jakartafair.co.id

Event pameran terbesar di Asia Tenggara ini tidak hanya ajang promo produk terbaru dari pengusaha Indonesia baik produk tradisional maupun modern. Tetapi juga jadi ajang aneka gelaran seru yang nggak boleh terlewatkan. Seperti Pemilihan Miss Jakarta Fair 2018, Malam Muda-Mudi, Pesta Kembang Api Spektakuler, Karnaval dan aneka acara lain yang nggak kalah serunya dengan panggung musik dan hiburan.

Berawal dari ide menggabungkan pasar malam dengan pameran produk kebanggaan Indonesia, PRJ jadi event terbaik dan terbesar di Jakarta yang selalu menarik minat pengunjung baik dari dalam maupun luar kota.

Belum dapat tiket bus buat ke Pekan Raya Jakarta? Cari di Traveloka.com sekarang yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here